Selasa, 20 November 2012

SMAN 1 Kebumen Kunjungi UII

Rombongan sebanyak 340 orang, yang terdiri dari 320 siswa dan 20 guru, SMA Negeri 1 Kebumen berkunjung ke UII pada 12 Maret 2009. Ini adalah kunjungan yang kedua dalam dua tahun terakhir.
ImageRombongan yang bertandang ke UII dalam rangka field trip ini diterima di Auditirium Abdul Kahar Mudzakkir oleh pimpinan fakultas dan tim promosi UII. Tanpak hadir menyambut rombongan adalah Dekan FTSP, Ruzardi, Dekan FIAI, Fajar Hidayanto, dan Dekan FTI, Fathul Wahid.
Acara yang dikemas dengan santai ini dibuka dengan pembagian dengan menebar pertanyaan kepada siswa terkait dengan UII. Kuis ini dilakukan untuk mencairkan suasana dan melihat sejauh mana para siswa SMA Negeri 1 Kebumen mengetahui UII.
Setelah dilakukan presentasi singkat tentang UII, acara dilanjutkan dengan kunjungan kampus dan laboratorium ke fakultas-fakultas. Fakultas yang dikunjungi adalah Fakultas Kedokteran, Fakultas Teknologi Industri (FTI), dan Fakultas Ekonomi.
Di FTI, rombongan disambut langsung oleh Fathul Wahid, Dekan FTI, dan didampingi mengunjungi beberapa laboratorium yang ada di bawah FTI UII. Laboratorium yang dikunjungi antara lain Sistem Manufaktur, Intrumen dan Kendali, Mekatronika, Jaringan Komputer, dan Pertekstilan.

http://www.uii.ac.id/content/view/561/257/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar